Sabtu, 19 Februari 2011

The Great Grace (computer)

Yeah... Saya adalah mahasiswa jurusan informatika. Dan pastinya anda tahu kalo kuliah di bidang perkomputeran, harusnya punya komputer. Selama hampir 4 semester saya tidak punya yang namanya komputer itu. Plus... Di universitas yang saya tempati sekarang ini sedikit ada tuntutan untuk punya laptop. But, I didn't have both of them. Saya cuma bisa pasrah aja sama Tuhan. Trus gimana belajarnya? Ya saya maksimalkan di kampus. Pinjam laptop sana sini, pergi ke warnet sampe malem banget, dan sampai-sampai saya diusir beberapa kali dari warnet tersebut. But I know that my GREAT FATHER who is in Heaven could do anythings. YES, He gave me one set computer through a man. A man who is my friend, my brother, and my lecturer gave me his computer (thanks for fct26.blogspot.com). And now... Saya bisa lebih maju dan lebih giat lagi dalam perkuliahan saya. Tidak hanya itu, saya dapat melakukan pelayanan saya melalui komputer yang dihibahkan kepada saya ini.

Ya, Dia benar2 mengerti apa yang dibutuhkan seorang anak yang mengasihiNya. Yang perlu kita lakukan adalah setia dalam perkara kecil yang diberikanNya, dan mau sabar menunggu sesuai dengan waktuNya. Everything has its time pal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar