Sabtu, 06 April 2013

Blogging Again - The New Me

Shalom...
Saya sudah lama tidak menulis di dalam blog ini.
Saya meminta maaf kepada para pembaca.

Well... So much has happened in my life...
Now I have graduate from my University dan saya punya gelar S.Kom dibelakang nama saya.
But, Saya tidak berpikir untuk meneruskan karir saya di bidang IT. Well I thought that's not my strength.
Now I work as a Fulltimer in a Church. The Church that has brought me so mature as i am today.
It is YHS Church.
Puji Tuhan, saya diberi kepercayaan untuk memimpin sebuah komunitas anak muda bernama HEROES.
Sebuah Kumpulan anak muda yang hebat yang akan menggoreskan sejarah di kota Malang, bahkan di Indonesia.

For additional, I haven't had any girlfriend yet. Hahaha...
I am single for now... It's my choice...
I just wanna focus on what I'm doing it right now...
I pray that my life can motivate people...
Amiiiin...


"Single itu pilihan, tapi jomblo itu nasib!" - anonim

2 komentar: